Bedak Ponds

Bedak Ponds is the tittle of these Youtube videos.

Video Bedak Ponds

01. ponds magic bb powder vs bedak marcks | matte finish | review & uji ketahanan produk yang digunakan: 1. ponds magic bb powder (rp. 45.000 beli di tokopedia, seller nya ga hapal karna asal search yang ponds magic bb powder vs bedak marcks | matte finish | review & uji ketahanan


02. Watch in HD please. Honest review aja dan first impression aku buat 2 produk pond's powder yang bb magic powder dan 


03. review 4 varian pond’s powder, aku paling suka yang. bedak ponds magic bb powder vs ponds angel face powder | matte finish | review & tes ketahanan produk bedak ponds ...review 4 varian pond’s powder, aku paling suka yang....


04. hai, video kali ini aku hanya sebatas sharing dan review semua produk pond's yang aku punya dan semuanya adalah skincare 


05. ponds magic bb powder vs bedak ponds angel face powder | matte finish | review & uji ketahanan ditonton sampai habis ya :d. aku kedua nya ini dapet oleh2 dari teman pas mereka ke thailand. kalau mau beli di indo, hanya ponds magic bb powder vs bedak ponds angel face powder | matte finish | review & uji ketahanan


Video Bedak Ponds

06. hi everyone kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik like, subscribe, comment dan share ke seluruh ...


07. review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu semoga bermanfaat infonya and sorry aku gk buat closeing nya.review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu


08. makasih udah nonton :) follow my instagram @livjunkie.


09. bandingin ponds bb powder vs angel glow produk yang aku review "pond white beauty perfecting cream" punya aku yang normal skin sebenarnya aku dua varian yaitu bandingin ponds bb powder vs angel glow


10. ada yang penasaran pengen icip bedak ponds bb magic powder? semoga review ini berguna ya hehe don't forget to click 


Video Youtube Bedak Ponds

11. bb ponds magic powder rp 20ribu beneran bagus!! #buyorbye review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan terima kasih buat teman2 yang sudah menonton buat teman yang bb ponds magic powder rp 20ribu beneran bagus!! #buyorbye


12. Hai, di video kali ini aku mereview produk baru dari POND'S yaitu POND'S Perfecting Cream khusus untuk Oily Skin. Semua yang 


13. review 4 varian pond's powder untuk bermacam kulit disclamer: apa yg cocok di aku, belum tentu cocok di kamu. pastikan coba tes dulu di salah satu bagian muka, klo emg ga jd review 4 varian pond's powder untuk bermacam kulit


14. kepribadian wanita itu berbeda-beda, kini kamu bisa tampil beda dengan pond's x maudy ayunda lho! penuhi kebutuhan 


15. nyobain bedak viral! pond's bb magic powder, sebagus apa sih? bahan 2 hb lovely ukuran 200ml 2 collagen latulip 2 cream 21 ukuran kecil 2 skinfood 4 bibit tanpa nama 4 bibit cr 4 bl 1 sendok nyobain bedak viral! pond's bb magic powder, sebagus apa sih?


Youtube Bedak Ponds Update

16. caramembuatcreamsuperglowing,#diycaramembuatcreampagisuperglowing hay gays,di video kali ini aku mau berbagi 


17. review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna ketahuilah ternyata!! inilah 8 produk ponds untuk memutihkan wajah dengan cepat.review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna


18. one brand skincare pond's + praktekin step by step #wulanhusna produk : 1. pond's vitamin micellar water 


19. review ponds bb magic powder | beneran dupe rcma? | tes ketahanan! thankyou so much guys!! follow me on ig @tasyafarasya products: primer : the ordinary high spreadability fluid primer review ponds bb magic powder | beneran dupe rcma? | tes ketahanan!


20. thanks for watching! :3 nb : 1. video ini bukanlah video endorsment karena aku tidak melakukan endorsment di youtube 


21. review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan haii guys kembali lagi dichannel aku .. dividio kali ini aku mau riview guys yaitu aku mau riview fasial foam dari fond's aku review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan


22. Halo Amici Hari ini kita akan bikin KRIM ABAL-ABAL , TERNYATA GINI CARA BUATNYA ••••• Cek video tiktok aku di sini ...


23. review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah?? battleloosepowder #wardahvseminavsponds watch in hd this is not a sponsored video hiii everyonee !! welcome review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah??


24. thanks for watching! :3 nb : 1. video ini bukanlah video endorsment. semua barang di video ini aku beli menggunakan uangku 


25. kelly pearl cream review | cerah & glowing dalam 3 minggu | joan winona review anti aging cream ponds age miracle menjadi video review kali ini. saya mencoba ponds anti aging cream ini selama kelly pearl cream review | cerah & glowing dalam 3 minggu | joan winona


Info Bedak Ponds

26. halo amici balik lagi bareng aku jiglyciouss tonton videonya dari awal sampai selesai yaaa hari ini aku akan review produk yang 


27. jadi siapapun yang kita mau dengan pond's x maudy ayunda! hallo semuanya. yeay... akhirnya aku review lagi... product yang aku review kali ini adalah looses powder terbaru dari pond's ...jadi siapapun yang kita mau dengan pond's x maudy ayunda!


28. pond white beauty cream review,pond white beauty facial foam,pond white beauty serum,pond white beauty skin perfecting,pond 


29. cara membuat handbody racikan versi banyak haii guys buat kalian yg masih bingung mau pke cream , wjib banget nonton video aku sampai habis yaa, dan jngn lupa like, cara membuat handbody racikan versi banyak


30. thank you for watching geng :)


31. cara membuat day cream super glowing dengan 2 bahan ini || fair & lovely dan kelly simak!! inilah dia manfaat bedak ponds twc two way cake ponds / bedak padat ponds.cara membuat day cream super glowing dengan 2 bahan ini || fair & lovely dan kelly


32. Hai, semuanya! Kali ini aku nge-battle dua bedak dari Ponds yaitu Ponds Instabright Tone Up Milk Powder dengan Ponds BB 


33. ketahuilah ternyata!! inilah 8 produk ponds untuk memutihkan wajah dengan cepat hai, video kali ini aku mereview pond's instabright glow up cream shade "pink crush". ini adalah day cream yang ketahuilah ternyata!! inilah 8 produk ponds untuk memutihkan wajah dengan cepat


34. hallo!! temen-temen yang dipenuhi jiwa-jiwa kemakeuapan, ketemu lagi bareng aku ambiwwa novita, aku mau ceritain nih 


35. one brand skincare pond's + praktekin step by step #wulanhusna hai teman teman ,video ini tentang bagaimana membikin cream racikan siang malam jadi sekali racik bisa di pkai siang dan one brand skincare pond's + praktekin step by step #wulanhusna


Bedak Ponds News Update

36. produk yang digunakan di video cream pemutih instant: 1. fair & lovely 2 in 1 powder cream krim pencerah + bedak rp 19.000 


37. belanja bulanan first impression ! ponds bb magic ,morphe ,the ordinary, it cosmetics , etc watch in hd ✨ p r o d u k 1. pond's instabright glow up cream : pearly aura , pink crush , golden sunshine (61.900) belanja bulanan first impression ! ponds bb magic ,morphe ,the ordinary, it cosmetics , etc


38. amaze banget sama kedua produk dari ponds ini, totally works wonders! aku juga udah tag 3 temen aku nih buat nyobain dan 


39. makeup remaja simple 30 ribuan👧!! full makeup pakai 5 produk aja & semuka pakai eyeshadow! hallo teman - teman salam kenal untuk kalian yg baru masuk di channel aku jadi di video kali ini aku mau kasih tau kalian makeup remaja simple 30 ribuan👧!! full makeup pakai 5 produk aja & semuka pakai eyeshadow!


40. assalamualaikum semoga bermanfaat videonya lanjut nonton tutorial makeup-nya https://youtu.be/uttkwobtmk4 ...

Bedak Ponds