Pelembab Ponds

Pelembab Ponds is the tittle of these Youtube videos.

Video Pelembab Ponds

01. review pond's juice collection gel cream moisturizer | ester wijaya hai semua, di video kali ini aku lanjutin review dari pond's seri juice collection dan kali ini adalah 3 gel cream moisturizernya.review pond's juice collection gel cream moisturizer | ester wijaya


02. Hai, di video kali ini aku mereview produk baru dari POND'S yaitu POND'S Perfecting Cream khusus untuk Oily Skin. Semua yang 


03. review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah?? hallo semua (เน‘'แด—')ใ‚ž makasih udah klik videonya ! semoga suka sama video kali ini pada kebingungan, beli moisturizer review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah??


04. produk yang aku review "pond white beauty perfecting cream" punya aku yang normal skin sebenarnya aku dua varian yaitu 


05. review ponds gel cream moisturizer (juice collection ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐ŸŠ) find me on : ig : @deshintaarisant https://www.instagram.com/deshintaari kalian bisa kasih kritik atau pun saran di kolom ...review ponds gel cream moisturizer (juice collection ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐ŸŠ)


Video Pelembab Ponds

06. berikut ini review moisturiser dari cethapil daily facial moisturiser, erha skin barier face moisturiser, ponds juice collection 


07. review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna hallo di segment battlein aja kali ini aku mau bandingin ponds white beauty skin perfecting karena emang keduanya ini review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna


08. welcome back to wear test wednesday! kali ini poppy dan ochell akan membahas produk terbarunya pond's yaitu pond's 


09. ponds juice collection gel cream moisturizer (review+first impression) halo amici balik lagi bareng aku jiglyciouss tonton videonya dari awal sampai selesai yaaa hari ini aku akan review produk yang ponds juice collection gel cream moisturizer (review+first impression)


10. haii semuanya bagi kalian yg ingin mengatasi tanda2 penuaan dini di wajah,kalian wajib memakai pelembab ponds age 


Video Youtube Pelembab Ponds

11. basic moisturiser: cethapil, ponds juice collection, erha, simple, olay, & skinlab sesuai tipe kulit halloo masyarakat kecee hari ini flo mau review pond's white beauty skin perfecting cream | ( dry skin ) basic moisturiser: cethapil, ponds juice collection, erha, simple, olay, & skinlab sesuai tipe kulit


12. Review POND'S White Beauty Perfecting Cream spf 30 "Dry Skin" ✨ || Verent Rusli Hyy guys ,thankyou buat kalian semua yang 


13. baru lagi ? pond's white beauty perfecting cream review + test ketahanan | maria soelisty --- //about me// - live in jakarta, 19 y.o, oily combination skin *not a sponsored video.baru lagi ? pond's white beauty perfecting cream review + test ketahanan | maria soelisty


14. thank you for watching! find me on: instagram @suhaysalim email: suhaysalim12@gmail.com la mer & dear klairs 


15. moisturizer anti-aging ter-ringan dan nggak lengket?? | wear test wednesday buy mentioned product [ shopee ] https://invol.co/cl43wx8 [ tokped ] https://invol.co/cl43wyb note: - link menuju ke moisturizer anti-aging ter-ringan dan nggak lengket?? | wear test wednesday


Youtube Pelembab Ponds Update

16. howdy! bukan somethinc namanya kalau produk yg di launch itu biasa-biasa aja atau nothing special. termasuk di produk 


17. review lengkap pond’s glow up instabright iilluminating moisturizer cream di kulit jerawatan hai, video kali ini aku hanya sebatas sharing dan review semua produk pond's yang aku punya dan semuanya adalah skincare review lengkap pond’s glow up instabright iilluminating moisturizer cream di kulit jerawatan


18. hai babes! di video kali ini aku mau review pond's glow in a flash gel moisturizer | watermelon, aloe vera, 


19. #reviu/pengalaman memakai ponds age miracle 4 bln#reviu pelembab ponds age miracle poduk anti aging# review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan terima kasih buat teman2 yang sudah menonton buat teman yang #reviu/pengalaman memakai ponds age miracle 4 bln#reviu pelembab ponds age miracle poduk anti aging#


20. (เน‘'แด—')ใ‚ž happy sunday f a q : ♡ aku ─ kezia, 14 yo ♡ tipe kulit ─ super kering/very dry ♡ masalah kulit ─ kusam link produk 


21. pond’s white beauty skin perfecting cream review | ( dry skin ) pelembab wajah untuk kulit kering haii guys kembali lagi dichannel aku .. dividio kali ini aku mau riview guys yaitu aku mau riview fasial foam dari fond's aku pond’s white beauty skin perfecting cream review | ( dry skin ) pelembab wajah untuk kulit kering


22. Haii semua di video ini aku ngereview beberapa skincare yang ada di alfamart nih Kalo aku bikin versi indomaretnya juga 


23. review pond's white beauty perfecting cream spf 30 dry skin ✨ || verent rusli thanks for watching! :3 nb : 1. video ini bukanlah video endorsment karena aku tidak melakukan endorsment di youtube review pond's white beauty perfecting cream spf 30 dry skin ✨ || verent rusli


24. berikut ini pembahasan ponds age miracle whip versi day cream dan facial wash bio essence. silahkan belanja di exotic skin 


25. best pelembab (oily & acne prone) review ponds serum burst, yaapp kali ini aku bikin video tentang produk terbaru dari ponds, ini apa si? serum? cream?best pelembab (oily & acne prone)


Info Pelembab Ponds

26. hai semuanya di video kali ini aku mereview facial foam yaitu " pond's bright beauty serum day cream ".


27. top 5 moisturizer | suhaysalim haii guys buat kalian yg masih bingung mau pke cream , wjib banget nonton video aku sampai habis yaa, dan jngn lupa like, top 5 moisturizer | suhaysalim


28. pond'sjuice #pond's #deirarazzaqdarsono e-mail : deyrara@yahoo.com assalamualaikum teman - teman alhamdulillah, video 


29. review somethinc ceramic skin saviour moisturizer gel thank you for watching! find me on: instagram @suhaysalim snapchat @suhaysalim email: suhaysalim12@gmail.com review somethinc ceramic skin saviour moisturizer gel


30. kiat - kiat aku nih buat ilangin jerawat, dan aku mau tag ke 3 temen aku buat ikutan, ada @diendiana, @jihanputri 


31. review somethinc ceramic skin saviour gel moisturizer - skinoppa hai apa kabar semua?? aku harap kalian sehat semua yaa! ❤ aku ga bosen2 nih ingetin kalian buat #dirumahaja , stay safe and review somethinc ceramic skin saviour gel moisturizer - skinoppa


32. Hallo everyone. video kali ini aku bikin review ponds acne solution nih, keep on watching yaaa:) . . link olshop ...


33. review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu halo everyone, kali ini aku ikutan tantangan #3dayschallenge nya ponds acne solution.. setelah di tantang sama mak review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu


34. hai..buat kamu yang gak pede karena jerawat, dan ingin jerawat kamu berkurang dalam 3 hari, jangan lupa untuk selalu cuci 


35. review pond's glow in a flash gel moisturizer | watermelon, aloe vera, orange nectar watch in hd p r o d u c t 1. pond's skin perfecting cream : rp 4.000 (kemasan sachet) music –––––––––––––––– climb review pond's glow in a flash gel moisturizer | watermelon, aloe vera, orange nectar


Pelembab Ponds News Update

36. hallo teman - teman salam kenal untuk kalian yg baru masuk di channel aku jadi di video kali ini aku mau kasih tau kalian 


37. review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan produk yang digunakan di video cream pemutih instant: 1. fair & lovely 2 in 1 powder cream krim pencerah + bedak rp 19.000 review pond's age miracle dan hasil pemakaian 1 bulan


38. haii guys kembali lagi dichannel aku .. dividio kali ini aku mau riview guys yaitu aku mau riview fasial foam dari fond's aku 


39. battle moisturizer murah vs mahal : ponds gel cream x dearme watercream hallo!! temen-temen yang dipenuhi jiwa-jiwa kemakeuapan, ketemu lagi bareng aku ambiwwa novita, aku mau ceritain nih battle moisturizer murah vs mahal : ponds gel cream x dearme watercream


40. battle krim pencerah wajah instant wardah garnier ponds citra fair lovely | giveaway fair & lovely 

Pelembab Ponds