Ponds Pelembab

Ponds Pelembab is the tittle of these Youtube videos.

Video Ponds Pelembab

01. review pond's juice collection gel cream moisturizer | ester wijaya hai semua, di video kali ini aku lanjutin review dari pond's seri juice collection dan kali ini adalah 3 gel cream moisturizernya.review pond's juice collection gel cream moisturizer | ester wijaya


02. Hai, di video kali ini aku mereview produk baru dari POND'S yaitu POND'S Perfecting Cream khusus untuk Oily Skin. Semua yang 


03. review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah?? hallo semua (เน‘'แด—')ใ‚ž makasih udah klik videonya ! semoga suka sama video kali ini pada kebingungan, beli moisturizer review pond's perfecting cream oily skin | pelembap lokal murmer, nahan minyak gak yah??


04. berikut ini review moisturiser dari cethapil daily facial moisturiser, erha skin barier face moisturiser, ponds juice collection 


05. review ponds gel cream moisturizer (juice collection ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐ŸŠ) produk yang aku review "pond white beauty perfecting cream" punya aku yang normal skin sebenarnya aku dua varian yaitu review ponds gel cream moisturizer (juice collection ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐ŸŠ)


Video Ponds Pelembab

06. find me on : ig : @deshintaarisant https://www.instagram.com/deshintaari kalian bisa kasih kritik atau pun saran di kolom ...


07. basic moisturiser: cethapil, ponds juice collection, erha, simple, olay, & skinlab sesuai tipe kulit hai, video kali ini aku hanya sebatas sharing dan review semua produk pond's yang aku punya dan semuanya adalah skincare basic moisturiser: cethapil, ponds juice collection, erha, simple, olay, & skinlab sesuai tipe kulit


08. halo amici balik lagi bareng aku jiglyciouss tonton videonya dari awal sampai selesai yaaa hari ini aku akan review produk yang 


09. review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna halloo masyarakat kecee hari ini flo mau review pond's white beauty skin perfecting cream | ( dry skin ) review ponds white beauty perfecting cream - normal skin #wulanhusna


10. hallo di segment battlein aja kali ini aku mau bandingin ponds white beauty skin perfecting karena emang keduanya ini 


Video Youtube Ponds Pelembab

11. ponds juice collection gel cream moisturizer (review+first impression) (เน‘'แด—')ใ‚ž happy sunday f a q : ♡ aku ─ kezia, 14 yo ♡ tipe kulit ─ super kering/very dry ♡ masalah kulit ─ kusam link produk ponds juice collection gel cream moisturizer (review+first impression)


12. Hai, semua review yang aku katakan dalam video ini adalah murni berdasarkan pengalamanku yah. Semua hasil yang aku 


13. review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu teamtoneup #eminatoneupcream #eminabrightstuff produk bisa di dapetin di mini market & toko kosmetik terdekat yaa.review semua produk pond's yang aku punya | skincare dibawah 100 ribu


14. --- //about me// - live in jakarta, 19 y.o, oily combination skin *not a sponsored video.


15. review lengkap pond’s glow up instabright iilluminating moisturizer cream di kulit jerawatan thank you for watching! find me on: instagram @suhaysalim email: suhaysalim12@gmail.com products mentioned: review lengkap pond’s glow up instabright iilluminating moisturizer cream di kulit jerawatan


Youtube Ponds Pelembab Update

16. hallo semua (เน‘'แด—')ใ‚ž makasih udah klik videonya ! semoga suka ya. first video di 2021 :3 semoga suka sama video review 


17. pond’s white beauty skin perfecting cream review | ( dry skin ) pelembab wajah untuk kulit kering hai semuanya di video kali ini aku mereview facial foam yaitu " pond's bright beauty serum day cream ".pond’s white beauty skin perfecting cream review | ( dry skin ) pelembab wajah untuk kulit kering


18. yo! howdy semua! well gw buka-bukaan aja lah ya utk review produknya pond's dengan kandungan semangka ini... awalnya ...


19. baru lagi ? pond's white beauty perfecting cream review + test ketahanan | maria soelisty produk yang digunakan di video cream pemutih instant: 1. fair & lovely 2 in 1 powder cream krim pencerah + bedak rp 19.000 baru lagi ? pond's white beauty perfecting cream review + test ketahanan | maria soelisty


20. watch in hd p r o d u c t 1. pond's skin perfecting cream : rp 4.000 (kemasan sachet) music –––––––––––––––– climb 


21. battle moisturizer murah vs mahal : ponds gel cream x dearme watercream haii semua di video ini aku ngereview beberapa skincare yang ada di alfamart nih kalo aku bikin versi indomaretnya juga battle moisturizer murah vs mahal : ponds gel cream x dearme watercream


22. Happy Watching!xx Ini aku share bruntusan sesuai pengalaman pribadi aku ya bruntusan itu akan selalu ada kalau memang 


23. pond's tone up cream baru vs lama, bagusan mana?? | ester wijaya assalamualaikum semoga bermanfaat yaa videonya ❤️ produk divideo, *viva milk cleanser lemon 100ml ...pond's tone up cream baru vs lama, bagusan mana?? | ester wijaya


24. thank you for watching! find me on: instagram @suhaysalim snapchat @suhaysalim email: suhaysalim12@gmail.com 


25. krim pencerah untuk remaja | emina bright stuff tone up cream & moisturizer review welcome back to wear test wednesday! kali ini poppy dan ochell akan membahas produk terbarunya pond's yaitu pond's krim pencerah untuk remaja | emina bright stuff tone up cream & moisturizer review


Info Ponds Pelembab

26. one brand skincare pond's + praktekin step by step #wulanhusna produk : 1. pond's vitamin micellar water 


27. best pelembab (oily & acne prone) halo! untuk yang penasaran dengan produk pond's instabright glow up cream ini, semoga dengan video review dari aku bisa best pelembab (oily & acne prone)


28. hai, video kali ini aku mereview pond's instabright glow up cream shade "pink crush". ini adalah day cream yang 


29. skincare anti-aging harga terjangkauuuu kiat - kiat aku nih buat ilangin jerawat, dan aku mau tag ke 3 temen aku buat ikutan, ada @diendiana, @jihanputri skincare anti-aging harga terjangkauuuu


30. berikut 4 pelembab/ moisturizer yg terjangkau dan terbaik dari y.o.u, azarine, wardah, & hanasui mention product 1 


31. skincare untuk menghilangkan bruntusan & bekas jerawat (low budget) hai babes! di video kali ini aku mau review pond's glow in a flash gel moisturizer | watermelon, aloe vera, skincare untuk menghilangkan bruntusan & bekas jerawat (low budget)


32. Pond'sJuice #Pond's #DeiraRazzaqDarsono E-mail : deyrara@yahoo.com Assalamualaikum teman - teman Alhamdulillah, video 


33. pond's bright beauty serum day cream review || marta christina halo everyone, kali ini aku ikutan tantangan #3dayschallenge nya ponds acne solution.. setelah di tantang sama mak pond's bright beauty serum day cream review || marta christina


34. hallo!! temen-temen yang dipenuhi jiwa-jiwa kemakeuapan, ketemu lagi bareng aku ambiwwa novita, aku mau ceritain nih 


35. skin oppa - review singkat pond's juice collection watermelon glow in a flash (indonesia). pakai pelembab itu wajib setiap hari. tapi memilih pelembab juga agak susah apalagi untuk kulit yang mudah iritasi dan alergi.skin oppa - review singkat pond's juice collection watermelon glow in a flash (indonesia).


Ponds Pelembab News Update

36. hai, semua review yang aku katakan dalam video ini adalah murni berdasarkan pengalamanku yah. semua hasil yang aku 


37. battle krim pencerah wajah instant yang hits kekinian - ponds, garnier, fair lovely, citra battle krim pencerah wajah instant wardah garnier ponds citra fair lovely | giveaway fair & lovely battle krim pencerah wajah instant yang hits kekinian - ponds, garnier, fair lovely, citra


38. haii guys buat kalian yg masih bingung mau pke cream , wjib banget nonton video aku sampai habis yaa, dan jngn lupa like, 


39. review pond’s skin perfecting cream ~ ternyata creamnya mencerahkan wajah berikut ini pembahasan ponds age miracle whip versi day cream dan facial wash bio essence. silahkan belanja di exotic skin review pond’s skin perfecting cream ~ ternyata creamnya mencerahkan wajah


40. hai, di video ini aku sebatas sharing tentang skincare pemula pagi dan malam yah, smoga video ini bermanfaat untuk kalian yah..

Ponds Pelembab